Minggu, 12 April 2020

Teknologi HomePure Nova Terbaik Menghasilkan Air Bersih

Cara Kerja Qnet
Qnet sebagai perusahaan yang melakukan penjualan langsung ke masyarakat berupaya memberikan inovasi terbaiknya. Berbagai produk menarik dan bermanfaat bisa Anda peroleh melalui Qnet. Keberhasilan Qnet selama ini ditunjang dari cara kerja Qnet yang bisa membimbing sumber daya manusia yang ikut bergabung di dalamnya.

Pada acara Hari Air Dunia Qnet semakin menyadari bahwa pentingnya kehadiran air bersih bagi setiap umat manusia. Kesempatan ini semakin mengokohkan kehadiran Qnet yang bisa membuat produk bermutu HomePure Nova. Produk tersebut menjadi salah satu cara kerja Qnet yang patut dibanggakan terutama di masa sekarang. Tujuan menghasilkan produk tersebut adalah:

(source:https://www.qnetindonesia.com/wp-content/uploads/2017/08/HomePure-FAQs-1-370x297-1.jpg)

Sebagai cara tersedianya air bersih yang aman dan sehat dikonsumsi oleh masyarakat.
Air yang diperoleh dari hasil penyaringan pun memberikan cita rasa yang lebih nikmat dan segar ketika diminum.

Penyaringan yang sudah disertai dengan sertifikat dari NSF International. Produk HomePure Nova menjadi produk yang lebih aman ketika Anda gunakan. Adapun proses penyaringan didukung  35+ UltraTech Filter Technology sehingga mempunyai kemampuan mengurangi:
99,9999 persen bakteri
99,99 persen virus

Inilah yang membuat air menjadi lebih bersih sehingga menyehatkan tubuh Anda ketika dikonsumsi. 
Produk pun sudah mempunyai teknologi terbaik dibanding produk lainnya. Adanya antibakteri microban yang sudah di pasang pada produk akan sangat bermanfaat pada:

Kinerja produk bisa berfungsi dengan baik dengan adanya penyaringan pada produk.
Perkembangan seperti jamur, bakteri pun bisa lebih diminimalisasi dengan baik.
Menjadi produk yang terdepan penghasil air bersih dibuktikan dengan adanya sertifikat NSF/ANSI 42,53 serta NSF/ANSI 401. Air minum tidak hanya bersih namun sehat dan aman ketika dikonsumsi. 

Sudah saatnya Anda mulai memperbaiki pola minum Anda sehari-hari. Bagaimanapun kebutuhan air menjadi kebutuhan terpenting bagi tubuh. Sayangnya tidak semua produk bisa memberikan manfaatnya bagi tubuh Anda. Maka dari itu, cara kerja Qnet menghasilkan produk bermutu menghasilkan air bersih tersebut bisa menjadi solusi bagi Anda yang mau hidup sehat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar